Wateskroyo, 26 September 2019 – Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan Desa Wateskroyo Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung pada hari Rabu, 25 september 2019 berlangsung aman dan lancar. Acara Pelantikan Kepala Urusan Perencanaan yang di gelar di Balai Desa Wateskroyo pada pukul 09.00 WIB dan di hadiri oleh Bapak Muspika Kecamatan Besuki, Kasi Pemerintahan, Kepala Desa seKecamatan Besuki, Panitia, BPD, LPM, Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, Ibu-Ibu PKK, BABINSA, BABINKANTIBMAS, dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan.

Gambar 1.  Sumpah Jabatan
Gambar 2. Penandatanganan Berita Acara Kaur Perencanaan

Terlantik dengan nama RIZAL ANDIKA UTAMA, S.Pd  dari dusun kroyo di sumpah dan di kukuhkan oleh Kepala Desa Wateskroyo dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara oleh yang Terlantik, Kepala Desa Wateskroyo, Saksi 1 dan Saksi 2 dan kemudian penyerahan SK KAUR PERENCANAAN oleh Kepala Desa kepada yang terlantik.

Dalam sambutan CAMAT BESUKI yaitu Drs. Sugiyanto, MM beliau menyampaikan kepada yang terlantik agar bisa menyesuaikan diri dan mengikuti mekanisme pemerintahan karena sudah masuk dalam arena pemerintahan.

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?