Rabu, 05 Februari 2020 pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Wateskroyo, Kecamatan Besuki, Kabupaten Tulungagung Tahun Anggaran 2021 yang bertempat di Balai Desa Wateskroyo.

MUSRENBANGDES dihadiri oleh Bapak Muspika Kecamatan Besuki, Kepala Desa beserta Perangkat desa, BPD, LPM, Ketua RW, Ketua RT, PKK, Tokoh Agama, unsur tokoh masyarakat lainnya, dan Pendamping Desa.

Acara ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, selanjutnya Musrenbangdes dipimpin oleh Sekretaris Desa Wateskroyo yaitu Bapak Drs. SAIM. Disusul dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama yaitu Bapak Muspika Kecamatan Besuki, selanjutnya Sambutan oleh Kepala Desa Wateskroyo Bapak Imam Sapingi dan ditutup dengan Doa. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Bapak Kasi Pemberdayaan Masyarakat dan Bapak Kasi Pemerintahan Kecamatan Besuki.

Harapan masyarakat semoga rencana program pembangunan nantinya berjalan sesuai rencana dan bisa di nikmati oleh masyarakat desa Wateskroyo dan bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat desa Wateskroyo.

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?