Wateskroyo – 16 Agustus 2024. Pemdes serta warga kelurahan Wateskroyo menggelar acara malam tirakatan dan do’a bersama sebagai bentuk peringatan menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79. Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan serta mengungkapkan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia.

Malam tirakatan ini dilaksanakan di balai desa wateskroyo, dihadiri oleh berbagai kalangan lembaga desa, tokoh masyarakat, ketua RW dan RT beserta warganya.

Acara dimulai dengan pembukaan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh tokoh agama setempat, dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa yang menyampaikan pesan-pesan penting terkait makna kemerdekaan.

Malam tirakatan ini menjadi momen penting bagi warga Kelurahan Wateskroyo untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat rasa cinta tanah air. Dengan pelaksanaan malam tirakatan dan doa bersama ini, warga berharap peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia menjadi momentum untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?