TULUNGAGUNG  (Wateskroyo) – Pemerintah Desa Wateskroyo melaksanakan acara Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) HUT RI yang Ke-79. Kegiatan ini mengadakan Eksposisi stand bazar dan acara perlombaan. Stand Bazar Eksposisi diadakan 2 malam yaitu dimulai pada hari Minggu (18-08-2024) sekaligus Pembukaan dan Senin (19-08-2024) yang diikuti oleh masing-masing per RT dan Lembaga Instansi, sedangkan perlombaan dilaksanakan pada hari senin siang hari. Perlombaan tersebut diikuti oleh seluruh anak-anak Desa Wateskroyo, adapun jenis perlombaan tersebut yaitu balap karung, lomba cukuruyuk, estafet sedotan, estafet air, trenggiling.

Sebagai hiburan untuk masyarakat diadakan berbagai macam Pentas Seni dan Lomba Karaoke. Pentas seni tingkat SD/MI menampilkan tarian, menyanyi, dan yang lainnya.

Masyarakat Desa Wateskroyo sangat antusias dengan acara tersebut. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama warga, memupuk jiwa sportifitas dalam berkompetisi, semangat kerjasama, dan meningkatkan semangat juang prestasi anak muda.

Galeri

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?